Saturday 13 October 2012

cara memperbaiki appworld web plugin error

cara memperbaiki appworld web plugin error

 

awal cerita ane dapet BB 9300 aka gemini 3G untuk istri ane. istri ane pengen di instalin aplikasi n game...naah ane colokin dah si BB ke PC..ane masuk ke app world di PC, ane kaget kok ga bisa bisa masuk, ane keluar masuk web appworld, colok2 kabel..tetep aja ga bisa.
ane bingung kok ga bisa-bisa ya, padahal ane pake bb yang 8330 normal normal aja...
ane cari-cari caranya di mbah GOOGLE..ga da yang manjur. setelah seharian ane mikir-mikir..
ane coba deh cara terakhir..begini caranya nya gan buat yang appworld nya  "app world web plugin error"
  1. buat baru ID appworld di PC dengan email baru
  2. turn off semua koneksi di BB mu
  3. colok deh BBmu ke PC
  4. akhirnya BBmu berhasil konek ke appworld :)

nb:berdasarkan pengalaman sendiri



4 comments:

  1. benar jua, gw all off semua koneksi jadi bisa. ga terpikirkan sebelumnya.. thank u

    ReplyDelete
  2. manjur broo... gw nyari di google ga ada yg bisa , cuman ini doang yang work . tapi gw pas download whatsapp error mulu ya ? kalo download themes bisa

    ReplyDelete